Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SK panitia Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2021

Contoh SK panitia Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2021 - bapak ibu yang berbahagia pada kesempatan kali ini membahas tentang Asesmen Nasional, dimana kegiatan ini baru tahun ini akan dilaksanakan oleh seluruh satuan pendidikan baik tingkat SD/MI, SMP/MTs,SMA/MA/SMK, Tentu dalam kegiatan kegiatan satuan lembaga harus jauh-jauh hari telah di rencanakan dan di bentuk TIM Pelaksana dengan tujuan agar dapat terlaksana dengan semestinya.

SK ini dibuat terutama Untuk keperluan pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun pelajaran 2021/2022, maka perlu membentuk susunan panitia pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di satuan pendidikan

Menetapkan

Pertama : Menunjuk dan menugaskan beberapa guru sebagai Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SD/SMP/SMA tahun pelajaran 2021/2022 untuk mengatur, melaksanakan dan mengendalikan Penyelenggaraan Ujian Nasional.

Kedua : Pembagian Tugas Panitia Pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) bagi setiap Guru tersebut tertuang dalam daftar terlampir dalam surat keputusan ini.

Ketiga : Masing-masing guru yang bertugas melaporkan pelaksanaan tugasnya secara lisan dan tertulis kepada Kepala Sekolah dan Disdikbud Kabupaten Muara Enim.

Keempat : Segala biaya yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada anggaran sekolah maupun sumber lain yang sah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Kelima : Apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Keenam Keputusan ini mulai bedaku sejak tanggal ditetapkannya surat keputusan sampai dengan tanggal 30 Agustus 2021.

Selanjutnya untuk format lengkap SK SUSUNAN PANITIA PELAKSANA SIMULASI ANBK TAHUN PELAJARAN 2021/2022 ms word bisa di download melalui tautan berikut : DOWNLOAD