Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Contoh File Bukti Fisik PKKM Madrasah Terbaru

File Bukti Fisik PKKM Penilaian Kinerja Kepala Madrasah - Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Atau disingakat dengan PKKM merupakan penilaian kepada kep
Download Contoh File Bukti Fisik PKKM Madrasah - pada Kesempatan kali ini admin akan File Bukti Fisik PKKM Penilaian Kinerja Kepala Madrasah - Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Atau disingakat dengan PKKM merupakan penilaian kepada kepala madrasah dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pada satuan pendidikan.
Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tentu tidak fokus hanya pada kepala mardrasah saja, namun penilaian ini akan di nilai dari berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik.
PKKM Madrasah
Dengan adanya penilaian ini diharapkan ada evaluasi dan tindak lanjut untuk memajukan dari berbagai bidang yang ada di lingkungan madrasah.
File Bukti Fisik PKKM ini merupakan salah satu bukti fisik yang akan dinilai bagi satuan pendidikan, file-file ini tentu bisa bapak ibu edit sesuai dengan keadaan pada satuan lembaga pendidikan.
Menurut admin sendiri bukti fisik penilaian kinerja kepala Madrasah atau PKKM ini mungkin hampir sama dengan penilaian akreditasi sekolah atau madraasah, mengingat begitu banyaknya aspek yang di nilai.
Namun melalui postingan ini, mungkin sedikit bisa membantu bapak ibu untuk menyiapkan berkas bukti fisik PKKM madrasah, sehingga sekolah atau madrasah tinggal saja menyesuaikan keadaan yang ada.
baiklah silahkan bapak ibu download Bukti Fisik PKKM madarasah yang sudah tersedia pada postingan ini, mungkin ada beberapa bukti fisik file yang sudah bapak ibu miliki namun jika ada file file bukti fisik yang belum ada silahkan download dibawah ini

Tujuan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah PKKM Madrasah

  1. Menghimpun informasi sebagai dasar untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi kepala madrasah.
  2. Menjaring informasi sebagai bahan pengambilan keputusan dalam menentukan efekti fi tas kinerja dan pertirnbangan untuk penugasan kepala madrasah. Meningkatkan kinerja dan kinerja kepala madrasah.
  3. Menjamin objektivitas pembinaan kepala madrasah melalui sistem pengukuran dan kinerja kepala madrasah.
  4. Menyediakan informasi sebagai dasar dalam sistem peningkatan promosi dan karir kepala madrasah serta bentuk penghargaan lainnya

Manfaat Penilaian Kinerja Kepala Madrasah PKKM Madrasah

  1. Kepala madrasah dapat melihat kelebihan dan kekurangan berdasarkan hasil nilai kinerjanya.
  2. Kepala madrasah menjadikan hasil penilaian sebagai acuan untuk meningkatkan keprofesiannya.
  3. Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi dan / atau Kantor Kementerian Agama kabupaten / kota dapat menggunakan hasil hasil kinerja kepala madrasah sebagai dasar untuk menghimpun informasi, meningkatkan kebutuhan peningkatan kornpetensi, data Profil kinerja kepala madrasah, dan bahan pertimbangan penugasan kepala madrasah sesuai kewenangannya.
  4. Yayasan / lembaga penyelenggara pendidikan dapat menggunakan hasil penilaian kepala madrasah sebagai dasar untuk menghimpun inforrnasi, meningkatkan kebutuhan peningkatan kompetensi, dataprofil kinerja kepala madrasah, dan bahan pertimbangan penugasan kcpala madrasah di yayasan / lembaga tersebut.
  5. Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah memperoleh data dan pencapaian kinerja kepala madrasah secara nasional.

Download Contoh File Bukti Fisik PKKM Madrasah

ASPEK PENGEMBANGAN MADRASAH

ASPEK MANAJEMEN SUMBER DAYA

ASPEK KEWIRAUSAHAAN

ASPEK SUPERVISI PEMBELAJARAN

ASPEK KEPRIBADIAN DAN SOSIAL

       Agenda Harian Kepala Madrasah 

      * Program Kerja Kepala Madrasah 

       *Slogan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) 

      * Program Jadwal Shalat Berjamaah

  * Dokumen Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan  Tata Tertib Madrasah 

ASPEK KEPEMIMPINAN PEMBELAJARAN

Demikian Postingan tentang Download Contoh File Bukti Fisik PKKM Madrasah semoga bermanfaat dan semoga membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas bapak ibu

administrasi Madrasah