Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Logo Hari Guru Nasional 2023 Format PDF PNG JPG


Download Logo Hari Guru Nasional 2023 Format PDF PNG JPG
- Logo Dalam Peringatan Hari Guru Nasional Atau di singkat dengan HGN Tahun 2023 tentu berbeda dengan tahun sebelumnya, dan tema yang di usung pun berbeda juga, olehkarena itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Logo Hari Guru Nasional 2023 baik Format PDF PNG ataupun JPG

Filosofi Logo HGN 2023

Elemen-elemen desain yang terdiri dari figur Pak Guru, Ibu Guru serta siswa dan siswi tampak dinamis dan ceria dalam menjalankan pembelajaran. 

Pemanfaatan teknologi digambarkan dengan simbol-simbol Wifi, Laptop, Handphone serta Aplikasi Zoom, yang memiliki relevansi kuat sebagai alat penunjang kegiatan belajar mengajar.

Sementara bentuk hati, menggambarkan seluruh komponen pendidikan mulai dari Guru, Peserta Didik hingga Orang Tua, yang bersinergi menciptakan semangat belajar yang merdeka dan penuh cinta guna memberikan hasil yang terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Tema Peringatan Hari Guru Nasional 2023

Sedangkan Tema HGN 2023 ini mengusung tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

Panduan Penggunaan Logo

Komposisi Utama

  • Komposisi utama merupakan komposisi di mana icon terletak sejajar di samping kiri logotype. Komposisi utama dapat diimplementasikan pada saat ukuran logo cukup besar.

Alternatif

  • Komposisi alternatif merupakan komposisi di mana icon terletak sejajar di atas logotype. Komposisi alternatif dapat diimplementasikan pada saat ukuran logo cukup besar namun tidak memungkinkan untuk menggunakan komposisi utama.

Icon

  • Komposisi icon tanpa logotype dapat diterapkan apabila ruang yang disediakan untuk logo sangat kecil dan tidak memungkinkan logotype terbaca dengan baik.

Download Logo Hari Guru Nasional 2023 Format PDF PNG JPG

untuk mendowload Logo Hari Guru Nasional 2023 Format PDF PNG JPG silahkan klik tautan berikut ini :

Unduh file Pedoman Peringatan Hari Guru Nasional 2023 di sini
Unduh file Panduan Penggunaan Logo di sini
Unduh file Logo HGN (Ikon)  di sini
Unduh file Logo HGN (Horizontal)  di sini
Unduh file Logo HGN (Vertikal)  di sini
Unduh file Logo HGN (.pdf)  di sini

guru Hari Guru