Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Aplikasi SKL Dan SKHU SMP/MTs Excel Tahun 2022 Gratis

Aplikasi SKL dan SKHU SMP/MTs Tahun 2022 - Download Aplikasi SKL Dan SKHU SMP/MTs Excel Tahun Pelajaran 2022 Secara Gratis bisa anda simak pada postin

Download Aplikasi SKL Dan SKHU SMP/MTs Excel Tahun 2022 Gratis

Aplikasi SKL dan SKHU SMP/MTs Tahun 2022 - Download Aplikasi SKL Dan SKHU SMP/MTs Excel Tahun Pelajaran 2022 Secara Gratis bisa anda simak pada postingan kali ini, dimana aplikasi ini di buat berbasis Exel sehingga mudah untik di gunakan.

Surat Keterangan Lulus (SKL) atau Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHU) Tahun Pelajaran 2021/2022 adalah Surat Keterangan yang diberikan oleh Satuan Pendidikan kepada Peserta Didik tingkat akhir yang dinyatakan Lulus berdasarkan hasil Ujian Satuan Pendidikan / Ujian Sekolah madrasah.

Berdasarkan Syarat Kelulusan, bahwa Peserta Didik dinyatakan Lulus apabila telah menyelesaikan tahapan pendidikan selama masa / periode tertentu. SKL diberikan kepada Peserta Didik sebagai pengganti Ijazah sementara hingga Ijazah diterima oleh Peserta Didik. SKL juga dapat digunakan secara sah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Sebelum ijazah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan setempat, peserta didik wajib mempunyai SKHU sebagai salah satu syarat untuk dapat mendaftar ke jenjang selanjutnya. SKHU mempunyai peran sangat penting dalam dunia pendidikan, kependekan dari Surat Keterangan Hasil Ujian memiliki perannya sebagai pengganti Ijazah untuk sementara sebelum ijazah terbit. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa SKHU bisa dijadikan ijazah sementara oleh siswa untuk melanjutkan siswa tersebut kejenjang yang lebih tinggi (Tingkat selanjutnya). Untuk menyikapi hal tersebut guru diperuntukan menyususn SKHU.

selanjutnya kami membagikan sebuah perangkat dalam bentuk aplikasi ini dengan tujuan utama sanggup melancarkan semua prosesnya dalam pencetakan SKHU. Ujian menjadi hal yang paling penting dalam dunia pendidikan, baik Ujian Sekolah/Madrasah atau Ujian lainnya yang diselenggarakan. Dilaksanakannya ujian ini guna untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap bahan pembelajaran yang sudah diajarkan oleh guru. Setelah semua proses Ujian dilaksanakan nantinya akan dilakukan pencetakan oleh pihak sekolah/madrasah. Pembuatan SKHU jika dikerjakan secara manual akan memakan banyak waktu, alasannya yakni mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, masih banyak pekerjaan guru yang sama pentingnya dan harus dikerjakan. Detail Fitur Aplikasi SKL (Surat Keterangan Lulus) Dan SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) MTs Tahun 2022. Dalam Aplikasi SKL Dan SKHU MTs Tahun 2022 Versi Excel Terbaru ini terdapat beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan guna menghubungkan data satu dengan data yang lainnya.

Fitur Aplikasi SKL dan SKHU SMP/MTs Tahun 2022

  1. Data Madrasah
  2. Data Siswa
  3. Nilai Rapot 5 semester
  4. Nilai UM
  5. DKN
  6. SKL
  7. Inpor Nilai Ijazah di PDUM
  8. Ijazah
  9. Nilai Ijazah

Unduh Aplikasi SKL/SKHU Jenjang SMP/MTs Tahun Pelajaran 2021/2022 Gratis

Baiklah langsung saja jika bapak ibu berkenan untuk mendowload aplikasi SKL Dan SKHU SD/MI Excel Tahun 2022 Gratis bisa langsung klik pada tombol Download dibawah ini, dan mempelajarinya sehingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya

untuk bergabung dengan kami silahkan klik tautan berikut ini

halaman Facebook Info madrasah

link grub Telegram

link grub whatsaap 1

link grub whatsaap 2

link grup Whatsaap 3

Link grub Whatsaap 4

administrasi ujian