Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

10 Link Pasang Twibbon Hari Kesaktian Pancasila

Untuk ikut serta merayakan Hari Kesaktian Pancasila Banyak cara salah satunya dengan memasang Twibbon Hari Kesaktian pancasila dengan menguploud Foto

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila
Link Pasang Twibbon Hari Kesaktian Pancasila Hari Kesaktian pancasila memilki makna yang sangat penting untuk rakyat Indonesia,Makna kesaktian pancasila merupakan hari dimana seluruh anggota, pejabat tentara Indonesia atau TNI berduka. Hal itu disebabkan karena pada saat itu banyak perwira TNI yang gugur dan hilang secara tiba-tiba.

Penghormatan juga termasuk dalam salah satu makna kesaktian pancasila.

Karena seluruh warga Negara Indonesia wajib melakukan penghormatan kepada seluruh pahlawan negara yang telah berjatuhan dalam melakukan tugas melindungi Pancasila.

Kesaktian Pancasila juga memiliki makna sebagai usaha untuk membentengi peranan Pancasila sebagai dasar Negara serta juga sebagai ideologi bangsa.

Pancasila memilki peran yang sangat penting untuk dasar utama Negara Indonesia. Yang berfungsi mengatur penyelenggaraan ketatanegaraan yang mencangkup politik, ekonomi, sosial budaya, dan keamanan.

Untuk ikut serta merayakan Hari Kesaktian Pancasila Banyak cara salah satunya dengan memasang Twibbon Hari Kesaktian pancasila dengan menguploud Foto terbaik kailan dan bisa anda share di media sosial seperti Facebook, Twitter, Whatshap, Instagram dan masih banyak lainnya.

Pada tanggal  30 September 1965 seperti yang telah kita tahui,bahwa pada tanggal tersebut telah terjadi sebuah peristiwa Gerakan 30 September (G30S). Peristiwa yang masih menjadi perdebatan sampai sekarang tentang siapa pendorongnya dan apa sebab yang melatar belakanginya

Beda hal nya dengan anggota militer dan kelompok keagamaan terbesar pada saat itu menyebarkan kabar. Jika peristiwa tersebut adalah upaya PKI untuk mengubah pokok Pancasila menjadi ideologi Komunis.

Perlawana PKI yang begitu dahsyat pun tidak berhasil, sehingga dianggaplah bahwa alangkah sakti dan sakralnya Pancasila.

Selain itu hari dimana Pancasila mempunyai kesaktian yang tak bisa digantikan oleh paham apapun. Sehingga Pancasila tak bisa dirusak bahkan dirubah oleh pihak PKI pada saat itu. Karena Kesaktiaan Pancasila itulah jadi diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober

Untuk yang ingin memasang Twibbon Hari Kesaktian pancasila admin akan sediakan link nya dibawah serta cara memasngnya, yuk pasang dan gunakan foto terbaikkmu.

Cara Pasang  Twibbon Hari Kesaktian pancasila

  • Langkah pertama, klik link twibbon Hari Kesaktian pancasila yang sudah admin sediakan dibawah
  • Kemudian, pilih template yang mungkin anda snggsp bsgud dan keren, klik 'pilih foto' maka laman akan otomatis mengakses ke galeri foto.
  • Selanjutnya, pilih foto terbaik kalian yang akan dijadikan Twibbon.
  • Posisikan foto dengan cara mencubit dan menggeser hingga pas.
  • Kemudian klik Selanjutnya jika dianggap foto sudah pas
  • Klik "Unduh Foto" dan foto dengan twibbon Hari Kesaktian pancasila akan secara otomatis terunduh ke galeri.
  • Selamat! foto dengan twibbon Hari Kesaktian pancasila siap untuk diunggah di media sosial.

Link Pasang Twibbon Hari Kesaktian pancasila

demikian Artikel Pasang Twibbon Hari Kesaktian pancasila  Gratis semoga bermanfaat

twibbon