Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Contoh SK Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah

Download Contoh SK Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah -. Menjelang pelaksanaan Akreditasi tentunya Sekolah / Madrasah melakukan persiapan

Download Contoh SK Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah -. Menjelang pelaksanaan Akreditasi tentunya Sekolah / Madrasah melakukan persiapan – persiapan untuk Akreditasi. Salah satu persiapanya yang tidak tak bisa ditinggalkan adalah pembagian Tim Akreditasi. Hal ini agar semua komponen dalam Akreditasi bisa dikerjakan dengan maksimal maka dibentuklah Tim Akreditasi melalui SK Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah.

SK atau kepanjangan dari Surat Keputusan merupakan surat yang disahkan oleh Kepala Sekolah / Madarasah sebagai dasar suatu penetapan / keputusan. Maka dari itu SK Tim Akreditasi dibentuk agar dasar tim akreditasi terbagi dengan maksimal agar Akreditasi bisa mendapatkan nilai maksimal.

Dibetukanya TIM AKREDITASI adalah untuk menjalankan tugas dan fungsi masing – masing sesuai komponen yang telah ditetapkan. Masing – masing komponen dapat tergarap dengan baik sehinga antar komponen bisa satu padu saling melengkapi satu sama lain. Contoh SK Tim Akreditasi dapat di download.

Tim Akreditas Sekolah Madrasah biasanya terdiri dari warga madrasah / sekolah yang kemudina dibagi berdasarkan komponen yang ada. Kemudian ditetapkan dengan SK Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah.

Daftar Anggota Dalam SK Tim Akreditasi

Berikut ini daftar tim atau anggota yang masuk dalam SK Tim Akreditas, adapun daftarnya sebagai berikut:

Struktur Kepanitiaan Akreditasi, meliputi; 

  • Pembimbing Akreditasi, 
  • Penanggung Jawab Akreditasi (Kepala Sekolah/Madrasah), 
  • Ketua Panitia Akreditasi, Sekretaris, Bendahara, dan Operator Sekolah/Madrasah (petugas Sispena).
  • Penanggung Jawab 8 Standar Kompetensi sesuai Instrumen Akreditasi, yaitu; Standar Isi, Standar Proses, Standar Kelulusan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan (GTK), Sarana dan Prasarana (Sarpras), Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan.

Referensi diatas merupakan saran agar lebih baik dalam menentukan SK Tim Akreditasi.

Selebihnya dapat dikembangkan dan berinovasi untuk kesuksesan dalam pelaksanaan Akreditasi sekolah / Madrasah.

Download Contoh Surat Keputusan Tim Akreditasi Sekolah/Madrasah

Template Sk TIM Akreditasi Sekola Madrasah ini berformat Microsoft Word sehingga dapat anda edit dengan leluasa. Bagi anda yang membutuhkan file ini, bisa donwload melalui link berikut:

Silahkan download template SK Tim Akreditasi yang sudah kami sediakan, semoga bermanfaat
administrasi Akreditasi