Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

verval ponsel.data.kemdikbud go.id/ Link Edit Nomor Ponsel Siswa Tahun 2021

Verval ponsel.data.kemdikbud go.id/ Link Edit Nomor Ponsel Siswa Tahun 2021 - "verval ponsel" 2021

Verval ponsel.data.kemdikbud go.id/ Link Edit Nomor Ponsel Siswa Tahun 2021 - "verval ponsel" 2021, bapak ibu operator sekolah kini sudah bisa melakukan verifikasi dan validasi nomor ponsel Pendidik dan Peserta Didik sesaui pemberitahuan yang ada pada verval ponsel.

Dengan adanya verval ponsel ulang ini untuk memastikan bahwa data ponsel yang ada sudah ada tersebut mungkin ada perubahan seperti perubahan nNo ponsel siswa atau penambahan no ponsel siswa atau pengurangan.

Sudah kita ketahui sebelumnya bahawa tujuan dari pemerintah memberikan kuota internet ini untuk membantu pendidik atau peserta didik dalam melakasankan pembelajaran daring di massa Covid-19.

oleh karena itu kebenaran dan kevalidan data ponsel perlu dipastikan dan diketahui oleh kepala sekolah dengan tujuan agar proses pendistribusian bantuan kuota tersebut dapat optimal dan sesuai tujuan dan dapat di manfaatkan bagi penerimanya

Sedangkan untuk batas waktu cut off verval nomor ponsel 2021 belum diketahui. Namun Batas Unduh SPTJM yang muncul di verval ponsel yaitu bulan Maret pada tanggal 26 Maret 2021 Pkl. 23.59 WIB dan Batas Unggah SPTJM bulan Maret pada tanggal 28 Maret 2021 Pkl. 23.59 WIB. Oleh karena itu petugas pendataan wajib mengumumkan informasi ini dari sekarang kepada peserta didik 

Cara verval Ponsel

Sesuai dengan judul postingan guru-id ingin memberikan informasi alamat website verval ponsel tahun 2021 hanya bisa diakses di link berikut "https://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id/", selain alamat tersebut maka dipastikan bukan web resmi kemendikbud.

Sekedar diketahui oleh teman-teman operator sekolah, untuk peserta didik atau guru yang tidak mengganti nomor ponselnya, maka tidak perlu dilakukan verval.

verval ponsel tahun 2021 ini hanya khusus untuk penerima yang mengganti nomor hp atau juga yang memang belum pernah mendapatkan bantuan kuota internet dari kemendikbud.

Bagi teman-teman operator verval ponsel, Berikut langkah-langkah untuk pemula dalam melakukan pengeditan nomor ponsel siswa tahun 2021.

  • Buka tautan cepat login verval ponsel tahun 2021 dengan cara klik pada tautan https://sso.data.kemdikbud.go.id/sys/login?appKey=93CF384C-9723-4347-8F15-6FC7FBA2131C
  • Pada laman login, silahkan Gunakan email dan password akun verval pd sekolah anda (akun sdm kemdikbud), kemudian klik login
  • Jika muncul notifikasi "Silakan melakukan verifikasi dan validasi nomor ponsel Pendidik dan Peserta Didik dengan memastikan nomor ponsel dan keterisian status kepemilikan nomor ponsel tersebut." Klik tombol TUTUP.
  • Langkah berikut klik menu "peserta didik", kemudian cari siswa yang mau diganti/edit nomor ponselnya.
  • Untuk lebih memudahkan pencarian nama siswa silahkan gunakan form cari disebelah kanan.
  • Jika sudah ketemu nama siswanya silahkan klik ikon pensil dibawah menu verifikasi, kemudian pada kolom validasi nomor ponsel, silahkan ketikkan nomor ponsel siswa.
  • selanjutnya pilih kepemilikan kemudian klik tombol simpan.

Unduh/unggah SPTJM 2021

Setelah berhasil melakukan perubahan nomor ponsel, silanjutnya teman-teman wajib melakukan download dan unggah ulang SPTJM. Caranya sangatlah mudah, silahkan ikuti seperti panduan dibawah !

  • Masih di beranda verval ponsel, silahkan klik menu "SPTJM", kemudian klik tombol Unduh/unggah
  • Selanjutnya login kembali menggunakan akun verval ponsel.
  • Berikutnya klik "Menu SPTJM" kemudian pilih "belum sptjm" langkah berikutnya klik tombol "formulir pembuatan sptjm"
  • Setelah sptjm berhasil dibuat silahkan unduh, dan cetak dalam format pdf.
  • Berikutnya serahkan ke kepala sekolah untuk ditandatangani kemudian scan dan upload kembali ke portal verval ponsel.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan atas kunjungannya kami sampaikan terima kasih

Jangan Lupa juga gabung dengan Fans Page Facebook kami klik  Info Madrasah

untuk tutorial chanel Youtube silahkan kunjungi di www.TsMedia.com

Untuk gabung Grub Telegram Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp I Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp II Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

sekolah