Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Buku Modul PPG Guru Kelas RA/TK PDF

Download Buku Modulmembagikan artikel dan file Modul yang di gunakan untuk PPG khusus Guru Kelas RA, modul ini sangat penting di pelajarai bagi bapak

Infoopm.com - kali ini admin akn membagikan artikel dan file Modul yang di gunakan untuk PPG khusus Guru Kelas RA, modul ini sangat penting di pelajarai bagi bapak ibu yang menempuh pendidikan profesi guru atau PPG .

Modul ini merupakan bagian dari materi pedagogic yang diperlukan dalam Pendidikan Profesi Guru RA. Tentunya bagi Bapak/Ibu tidaklah asing terhadap istilah profesionalisme guru karena istilah itu merupakan tuntutan yang harus dipenuhi oleh seorang guru. Menjadi guru tidak hanya sekedar mengajar di kelas saja tetapi harus dilengkapi dengan kompetensi lainnya yang mendukung profesinya sebagai seorang guru. Dalam UU No. 20 tahun 2003 tentang Sisdiknas, UU No. 14 tahun 2005 mengenai Guru dan Dosen diuraikan kompetensi yang harus dimiliki oleh pendidik.

Modul PPG Kemenag Guru Kelas RA ditujukan bagi para guru RA yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang pendidikan anak usia dini, sehingga dapat memberikan pembelajaran yang efektif dan bermakna bagi anak-anak. Modul ini disusun dengan menggunakan pendekatan pembelajaran yang terintegrasi, dengan memadukan teori dan praktik dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Modul PPG Kemenag Guru Kelas RA juga dilengkapi dengan contoh-contoh kasus, latihan-latihan dan tes yang relevan dengan situasi sosial dan budaya Indonesia, sehingga dapat memudahkan para guru dalam menerapkan materi yang diperoleh dalam pembelajaran sehari-hari.

Modul PPG Kemenag Guru Kelas PAUD – RA , Modul PPG Guru Kelas PAUD-RA Sertifikasi Guru (Sergur) Kemenag, Modul PPG Khusus Guru Madrasah Kemenag Mata Pelajaran Guru Kelas PAUD-RA, Modul Persiapan PPG Kemenag Mapel Guru Kelas PAUD-RA dapat anda download pada tautan berikut

Bagi para guru RA yang ingin mendapatkan Modul PPG Kemenag Guru Kelas RA, dapat mengunduh modul tersebut secara langsung dari situs web resmi Kemenag atau meminta modul dari Dinas Pendidikan setempat atau lembaga pendidikan lainnya yang bekerja sama dengan Kemenag.

Dengan mempelajari Modul PPG Kemenag Guru Kelas RA, para guru diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang disampaikan, serta meningkatkan pemahaman siswa tentang materi yang diajarkan. Selain itu, para guru juga diharapkan dapat memperkuat pendidikan agama dan moral di Indonesia melalui pembelajaran di RA. 

Download Modul Pendidikan Profesi Guru (PPG) Kelas RA

untuk bapak ibu yang ingin mendownload modul PPG khusu untuk guru kelas RA nanungan kemenag silahkan download disini , semoga bermanfaat dengan ada nya modul ini, dan semoga selalu di berikan kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan Pedidikan Profesi Guru, sehingga lulus dengan hasil yang memuaskan.


PPG