Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download SK dan Lapiran Daftar Penerima PIP Madrasah MI MTS MA Tahap 1 Tahun 2023

SK dan Lapiran Daftar Penerima PIP Madrasah MI MTS MA Tahap 1 Tahun 2023 Infoopm.com - Kementrian Agama Republik Indonesia melalui Surat Keputusan SK

Penerima Bantuan Program Indonesia Pintar PIP Jenjang MI MTs MA Tahap 1 Tahun Anggaran 2023

 Lampiran & SK PIP Madrasah Tahap I 2023

SK dan Lapiran Daftar Penerima PIP Madrasah MI MTS MA Tahap 1 Tahun 2023

Infoopm.com - Kementrian Agama Republik Indonesia melalui Surat Keputusan SK telah menetapkan Daftar nama siswa Madrasah  yang berhak menerima PIP Tahap 1 Tahun 2023 untuk jenjang MI MTS dan MA , Daftar Nama siswa ini tercantum dalam lampiran SK tersebut.
Surat Keputusan Penerima PIP madrasah untuk jenjang MI MTs Dan MA ini terdiri file masing-masing diantaranya :
  1. Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan Dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1473 Tahun 2023 Tentang Penetapan Siswa Madrasah Ibtidaiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap I Tahun Anggaran 2023
  2. Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan Dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1692 Tahun 2023 Tentang Penetapan Siswa Madrasah Tsanawiyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap I Tahun Anggaran 2023
  3. Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan Dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1591 Tahun 2023 Tentang Penetapan Siswa Madrasah Aliyah Penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar Tahap I Tahun Anggaran 2023
Dimana dalam Surat Edaran bernomor B-1419/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/03/2023 tertanggal 30 Maret 2023, saat ini dana bantuan sosial Program Indonesia Pintar Tahap I Tahun Anggaran 2023 untuk siswa madrasah sedang dalam proses penyaluran oleh Bank Penyalur. Paling lambat tanggal 17 April 2023, dana bantuan sudah akan masuk ke rekening masing-masing siswa penerima PIP, Oleh Karena itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Up. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam Seluruh Indonesia untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut: 
  1. Berkoordinasi dengan Bank Penyalur (BRI untuk MI, Bank Mandiri untuk MTs dan MA) di tingkat provinsi terkait pencairan bantuan sosial PIP Tahap I Tahun Anggaran 2023.
  2. Menginstruksikan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota cq. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam untuk:
  3. Berkoordinasi dengan Bank Penyalur (BRI untuk MI, Bank Mandiri untuk MTs dan MA) di tingkat Kabupaten/Kota terkait dengan pencairan bantuan sosial PIP Tahap I Tahun Anggaran 2023;
  4. Menginstruksikan kepada Kepala Madrasah untuk menginformasikan kepada siswanya yang ditetapkan sebagai penerima Bantuan Sosial PIP Tahap I Tahun Anggaran 2023 dan membantu proses pencairan dana bantuan tersebut di bank terdekat dengan mengikuti prosedur dan mekanisme pencairan sebagaimana dalam Juknis PIP Tahun 2023.

Download SK Penerima PIP MI, MTs, dan MA Tahap I Tahun 2023 


Baiklah untuk bapak ibu Silah unduh SK Penerima PIP Tahap I Tahun 2023 melalui tautan di bawah ini. Pilih jenjang madrasah yang diinginkan, baik untuk MI, MTs, maupun MA.

Download  Lapiran SK Daftar Penerima PIP Madrasah MI MTS MA Tahap 1 Tahun 2023

Baiklah untuk bapak ibu Silah Download Lampiran SK Penerima PIP Tahap I Tahun 2023 melalui tautan di bawah ini. Pilih jenjang madrasah yang diinginkan, baik untuk MI, MTs, maupun MA.
Demikian Artikel Admin kali ini tentang Donwload SK dan Lapiran Daftar Penerima PIP Madrasah MI MTS MA Tahap 1 Tahun 2023, untuk bapak ibu yang Lampran SK didaerahnya belum ada silahkan cek di akun SIMPA masing-masing madrasah.
PIP