Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak


Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1   Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak
- 
Menindaklanjuti proses rekrutmen Kepala Sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 yang terdiri dari pengisian biodata/CV, pengisian esai, dan tes bakat skolastik (TBS). Kepala Sekolah yang telah lolos seleksi tahap 1 akan melanjutkan seleksi tahap 2 dengan mengikuti tes simulasi mengajar dan wawancara. Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 

  1. Sejumlah 5.019 kepala sekolah calon pelaksana program sekolah penggerak dari 111 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi dinyatakan lolos ke seleksi tahap 2 (daftar terlampir); 
  2. Pelaksanaan seleksi tahap 2 (simulasi mengajar dan wawancara) dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 7- 20 April 2021 secara daring; 
  3. Jadwal seleksi tahap 2 akan disampaikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB); 
  4. Seluruh peserta seleksi tahap 2 diundang untuk mengikuti kegiatan webinar persiapan seleksi tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021. 
Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB). Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan informasi tersebut kepada calon Kepala Sekolah Penggerak yang lulus seleksi tahap 1 untuk dapat mengikuti seleksi tahap 2 dengan memperhatikan tata cara pelaksanaan seleksi tahap 2 dalam lampiran.