Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah

Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsaprasmadrasah - pada kesempatan kali ini

Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah

Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsaprasmadrasah - pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah yang bisa bapak ibu dowload untuk pengajuan bantuan Rehap ruang kelas di simsapras.

A. Latar Belakang Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah 

Keberhasilan suatu pendidikan salah satunya adalah apabila ditunjang oleh kelengkapan sarana dan prasarana. Lingkungan madrasah yang menyenangkan akan membuat siswa lebih betah berada di madrasah, tentu juga akan menjadikan hasil belajar lebih dapat dioptimalkan.

Madrasah  sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta yang sudah lebih dari setengah abad memberikan pelayanan kepada masyarakat, kini berupaya untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dalam rangka ikut menunjang program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami berencana untuk merehabilitasi gedung Madrasah  dalam upaya melengkapi sarana dan prasarana pendidikan dengan harapan akan dapat menunjang kualitas hasil belajar sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.

B. Tujuan Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah 

Sesuai dengan hal yang tercantum dalam latar belakang di atas, adapun tujuan proyek ini adalah sebagai berikut :

  • Terciptanya lingkungan Pembelajaran yang dinamis, sehat, serta menyenangkan sesuai dengan tututan kurikulum.
  • Penunjang tercapainya tujuan pendidikan di Madrasah  dalam mewujudkan tujuan pendidikan Nasional.
  • Menggali sumber dana dari berbagai pihak terutama pemerintah dalam kaitannya dengan program pemerataan Pembangunan.

C. Nama Proyek

Proyek ini bernama “Rehabilitasi Gedung Madrasah”.

D. Tempat dan Waktu

Proyek ini bertempat di Madrasah  Desa Kepuhteluk Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik. Proyek ini rencananya akan dilaksanakan setelah dana bantuan sudah dicairkan

E. Sumber Dana

Dana Bantuan Rehab Ruang Kelas ini bersumber dari Anggran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang terdapat pada DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provensi dan akan Kami gunakan untuk Rehab Ruang Kelas sesuai dengan juknis Bantuan Rehab Ruang Kelas tahun 2021.

F. Rencana Anggaran Biaya

Proyek ini diperkirakan menghabiskan biaya Rp. 109.650.000,- (Seratus sembilan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah). Dana tersebut diperuntukkan untuk membiayai antara lain: pekerjaan pintu dan jendela, pekerjaan lantai, pekerjaan plamer dan pengecatan, pekerjaan plafon, pekerjaan pagar dan untuk ongkos pekerja. Biaya masing-masing pekerjaan dapat dilihat pada rincian penggunaan dana.

G. Penutup

Pendidikan merupakan tanggung jawab orang tua, masyarakat terutama pemerintah. Oleh sebab itu peran serta semua pihak sangat diharapkan agar seluruh kebutuhan pendidian dapat terpenuhi. Sarana yang lengkap dan fasilitas yang memadai akan sangat menentukan keberhasilan pendidikan itu.

Demikian proposal ini kami buat, atas perhatian dan bantuannya disampaikan terima kasih. Semoga Allah senantiasa meridhainya. Amin.

Untuk file lengkap Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas bisa download disini.

demikianlah artikel Download Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas simsapras madrasah semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke semua media sosial.

administrasi