PERPANJANGAN WAKTU MASA SANGGAH KUOTA SEKOLAH PELAKSANA LTMPT

infoopm.com - PERPANJANGAN WAKTU MASA SANGGAH KUOTA SEKOLAH PELAKSANA LTMPT - LTMPT merupakan lembaga yang menyelenggarakan tes masuk PT bagi calon mahasiswa baru berdasarkan kesetaraan, keadilan, fleksibilitas, efisiensi dan akuntabel. LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk Perguruan Tinggi (PT) bagi calon mahasiswa baru secara terstruktur dan terukur. LTMPT berasaskan: Adil, Transparan, Fleksibel, Efisien, dan Akuntabel.

LTMPT pada surat edaran yang tertanggal 17 Januari 2022 memberikan perpanjangan waktu sanggah kuota sekolah karena ada beberapa hal terkait itu, berikut info terkait Perpanjangan Waktu sanggah Kuota satuan pendidikan baik tingkat MA/SMA/SMK/MAK

Tujuan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi LTMPT

  • Melaksanakan tes masuk perguruan tinggi yang kredibel, adil, transparan, fleksibel, efisien, dan akuntabel.
  • Membantu perguruan tinggi memperoleh calon mahasiswa berdasarkan nilai akademik atau nilai akademik dan prestasi lainnya, melalui jalur SNMPTN.
  • Membantu memperoleh calon mahasiswa berdasarkan hasil UTBK saja atau UTBK dan kriteria lain yang ditetapkan bersama oleh PTN, melalui jalur SBMPTN.

PERPANJANGAN WAKTU MASA SANGGAH KUOTA SEKOLAH PELAKSANA LTMPT

Berdasarkan surat edaran dari TIM PELAKSANA LTMPT NOMOR: 01/SE.LTMPT/2022 tentang Perpanjangn Waktu sanggah Kuota Sekolah , ada beberapa hal diantaranya :

  1. Waktu masa sanggah kuota telah ditutup pada tanggal 17 Januari 2022 Pukul 15.00 WIB.
  2. Dari hasil evaluasi, masih ada sekolah-sekolah yang masih dalam proses sanggah/update data, maka LTMPT memberikan kesempatan untuk menyelesaikan proses sanggah kuota siswa eligible.
  3. LTMPT memberikan kesempatan perpanjangan waktu sanggah kuota sekolah hingga tanggal 19 Januari 2022 pukul 15.00 WIB.
demikian info terkait Perpanjangan waktu sanggah Kuota Sekolah semoga bermanfaat dan dapat menggunakan waktu dengan semaksimal mungkin.

close