Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download Brosur PPDB 2023 format pptx

Download Brosur PPDB 2022 format pptx - Menjelang tahun ajaran baru, Bapak/Ibu pasti disibukkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru).

Download Brosur PPDB 2022 format pptx - Menjelang tahun ajaran baru, Bapak/Ibu pasti disibukkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Untuk setiap jenjang pendidikan baik Sekolah/Madrasah, yang dimana pendaftaran bisa dilakukan pendaftaran berbasis online ataupun ofline.

Saat PPDB berlangsung, sangat disarankan bagi sekolah untuk mencetak brosur Sekolah/Madrasah. namun seiring dengan berkembangnya zaman di era digital banyak cara untuk mempromosikan sekolah atau madrasahnya.

salah satu mempromosikan dengan menggunakan Brosur PPDB 2023 format pptx, dimana file pptx ini sangat mudah diedit sesuai dengan sekolah atau madrasah dan di export menjadi sebuah vidio yang menarik.

Mengapa? Karena dengan adanya brosur ini calon siswa bisa memeperoleh gambaran awal mengenai kondisi sekolah. Selain itu siswa lebih mudah memahami syarat-syarat pendaftaran apa yang diperlukan.

Sebelumnya bapak/ibu mendownload brosur PPDB ada baiknya untuk membaca Juknis PPDB untuk tahun pelajaran 2023/2024 dan juga mungkin bapak/ibu butuh kumpulan template power point PPDB yang bisa di export menjadi vidio yang keren Baca Disini

Nah, untuk kali ini saya ingin membagikan sebuah brosur PPDB sederhana yang saya kumpulkan untuk mempermudah bapak/ibu memilikinya.

Bahwa pembuatan brosur dengan cara ini hasinya tidak kalah keren dengan brosur menggunakan software desain grafis seperi potoshop atau corel draw.

Tapi nyatanya, banyak juga sekolah yang ingin mencetak brosur dengan cara cepat. Dibuat sederhana saja, cukup dicetak di mesin printer biasa di kertas buffalo/HVS saja.

Alasannya mungkin karena target siswanya sudah jelas, seperti yang setiap tahun siswa barunya adalah dari Sekolah/Madrasah terdekat, dan hanya beberapa saja dari Sekolah/Madrasah lain. Dan mungkin juga alasan-alasan lain.

Download Brosur PPDB 2023 format pptx

untuk bapak ibu yang ingin mempromosikan sekolah atau madrsahnya dengan menggunakan brosur PPDB digital dan sangat mudah di edit, yaitu Brosur PPDB 2023 format pptx silahakan downlaod dan edit sesuai dengan sekolah madrsah bapak ibu, untuk link nya silahkan downlaod disini

Pendidikan