Download film The Matrix Resurrections 2021 gratis

Download film The Matrix Resurrections  gratisFilm The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections resmi tayang pada 22 Desember 2021 di bioskop-bioskop indonesia, dimana pada film Film The Matrix 4 menceritakan tentang lebih bahayanya kembalinya Neo yang di perankan (Keanu Reeves) ke dunia Matrix.


Sebelum download Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections ini sedikit kami cuplik sekilas tentang film ini, Sebelumnya film The Matrix Resurrections juga telah tayang pada tahun-tahun sebelumnya yaitu The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), The Matrix Revolutions (2003), namun setelah 18 tahun lamanya baru rilis kembali film the matrix. Pada film Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections ini di sutradarai dan ditulis oleh Lana Wachowski, pertama tayang di Kanada (Toronto) pada 16 Desember 2021 yang berdurasi 148 menit.

Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections tak jauh beda dengan film The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), The Matrix Revolutions (2003) dalam penggunaan nama-nama pemerannya yaitu Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

Film ini mendapatkan ranting dari IMDb rata-rata 6,7/10 dari 4,8 ribu pengulas dari orang-orang yang menonton dari IMDb, sedangkan Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor tomatometer sebesar 70 persen, tetapi untuk skor audiens belum tersedia. Kritikus film Randy Myers memberikan ulasan “The Matrix Resurrections tak bisa dibandingkan dengan film aslinya, tapi sangat menyenangkan.”

The Matrix Resurrections berlatar 20 tahun setelah The Matrix Revolutions. Sedangkan karakter Neo (Keanu Reeves) menjalani kehidupan biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, tempat terapisnya meresepkannya pil biru. Karakter lainnya adalah Trinity (Carrie-Anne Moss). Baik Neo dan Trinity tidak saling kenal. Sedangkan tokoh lainnya adalah Morpheus (Yahya Abdul-Mateen II, menangani karakter yang berasal dari Laurence Fishburne) menawarinya pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix. Akan tetapi, The Matrix Resurrections akan menyuguhkan Jada Pinkett Smith yang mengulangi perannya sebagai Niobe dari The Matrix Revolutions dan The Matrix Reloaded, dengan Christina Ricci, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Neil Patrick Harris di antara pemeran baru.

Sinopsis Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections

Menurut sparknotes.com, film ini berkisah tentang Thomas Anderson (Keanu Reeves), yang lebih dikenal sebagai Neo, seorang hacker yang dihadapkan dengan kenyataan baru.

Aksi dimulai dengan adegan pengejaran yang menampilkan peretas yang ditugaskan Agen Smith, Trinity.

Jika Trinity berhasil melarikan diri, mereka akan melanjutkan ke Neo.

Neo duduk di depan layar monitornya pada suatu malam.

Di monitor, dia melihat pesan aneh yang menyatakan "The Matrix."

Neo memasuki pub mengikuti pesan ambigu yang menginstruksikannya untuk mengikuti pria dengan tato kelinci putih yang datang untuk membawa barang ke apartemennya.

Ketika Neo memasuki bar, Trinity mendekatinya dan menyarankan agar Morpheus menyadari arti dari pesan yang ditampilkan di monitornya.

Selain itu, dia memperingatkan Neo tentang kemungkinan bahwa dia dalam bahaya.

Neo dikejar oleh petugas polisi yang dipimpin oleh Agen Smith dalam perjalanan pulang.

Terlepas dari kenyataan bahwa Neo adalah seorang peretas, Smith menuntut agar Neo menemukan Morpheus, yang dikabarkan sebagai teroris.

Neo tidak menyadari identitas Morpheus atau implikasi Agen Smith.

Neo dibangunkan suatu pagi oleh seorang pria yang mengaku sebagai Morpheus dan menyatakan minat untuk bertemu dengannya.

Trinity, Switch, dan Apoc menemani Neo di bawah jembatan ke struktur kuno.

Morpheus dan Neo akhirnya bertemu di ruangan kuno sebuah bangunan yang ditinggalkan.

Download Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections, silahkan kunjungi link yang telah tersedia di bawah, mendownload Film The Matrix 4 atau The Matrix Resurrections tentu banyak ketentuanya dimana jika mendownload Film The Matrix 4 akan membutuhkan kuota inernet dan penyimpanan internal yang lumayan, namun jika memang sudah dipersiapkan segalanya pun tidak apa-apa, jangan khawatir bagi kalian yang ingin menonton secara streaming juga tersedia link dibawah, namun jika terjadi brokenlink silahkan tinggalkan komentar dibawah, akan kami benahi segera.

Atau