Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Jingga dan Senja episode 4 Gratis

Download Film Jingga dan senja episode 4 Gratis - Film Jingga dan senja merupakan film yang diangkat dari Novel yang ditulis oleh Esti Kinasih, film ini digarap oleh Rafi Films, film yang ber Genre roman remaja atau percintaan dalam kalangan para remaja.

Pada kesempatan artikel ini akan membagikan Film Jingga dan Senja Episode 4, dimana film ini dirilis dari https://id.wikipedia.org/ akan menyajikan sebanyak 9 episode, tentu akan membuat penasaran bagi para penggemar Film Jingga dan senja, karena dalam setiap episode akan saling keterkaitan dalam alur cerita filmnya.

Film Jingga dan Senja

Sebelumnya akan kami cuplik sedikit tentang film jingga dan Senja sehingga film ini mampu besaing dengan film-film yang lain yang bergenre sama pada tahun 2021, film ini merupakan film yang disutradarai oleh Kuntz Agus, karya –karya beliau dalam dunia perfilms an sangat luar biasa, sebelum menggarap film jingga dan senja yang dimulai Proses Proses shooting sejak akhir Mei 2021 yang lalu Kuntz Agus telah merilis beberapa  yang karya-karyanya seperti DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, dan REPUBLIK TWITTER.

Pemeran Film jingga dan senja juga merupakan aktor-aktor yang handal dalam bidangnya seperti pemeran utama Abidzar Al Ghifari (BALADA SI ROY) dan Yoriko Angeline (DI BAWAH UMUR), bahakan tidak hanya mereka saja yang akan tampil di film jingga dan senja ini masih banyak lagi diantara nya Giulio Parengkuan berperan sebagai Angga,Keisya Levronka  berperan sebagai Fio, Amel Carla berperan sebagai Nyoman,Sandy Pradana berperan sebagai Ridho, Bebeto Leutualy berperan sebagai Oji, Ruth Marini berperan sebagai Fitri, Abiyyu Barakbah berperan sebagai Geo, Mikha Hernan berperan sebagai Baron, Nadila Dilut berperan sebagai Gita, Irgi Fahrezi berperan sebagai Hendra, Oka Sugawa berperan sebagai Ayah Tari, Rowiena Umboh berperan sebagai Melly.

Sinopsis Film Jingga Dan Senja

JINGGA AND SENJA menceritakan tentang Matahari Senja yang biasa disapa Ari, dan Jingga Matahari yang juga akrab disapa Ari, dua pemuda yang memiliki nama sama di SMA Airlangga. Tari adalah siswa tahun pertama, sedangkan Ari kelas tiga. Terlepas dari kenyataan bahwa nama mereka tampak sama, mereka tidak identik. Keduanya adalah individu yang terpisah dengan kepribadian dan kualitas yang berbeda.

Ari terkenal karena ketegaran, pembangkangan, pemberontakan, dan keberaniannya. Sebagai hasil dari karakternya, ia mendapatkan popularitas di sekolah dan mendapatkan rasa hormat dari semua siswa. Ari selalu terlibat dalam tawuran sekolah, dan SMA Brawijaya Angga adalah salah satu saingan terberatnya (Giulio Parengkuan). Ari sering disebut sebagai "anak idola" di sekolahnya oleh teman-temannya. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak wanita mendekatinya, dia tidak pernah tertarik pada salah satu dari mereka.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Tari, seorang siswa baru dengan nama yang sama. Sekolah dihebohkan dengan berita bahwa Ari naksir seorang siswa baru bernama Tari. Sayangnya, Tari tidak sependapat dengan Ari karena kemandirian dan kekuatannya, yang membuatnya sulit untuk membuka hatinya kepada orang lain yang mendekatinya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Ari. Ari, di sisi lain, tidak siap untuk meninggalkan pencariannya hanya untuk mendekati Tari. Dia jatuh cinta dengan murid baru itu dan memberinya perhatian ekstra.

Tari bertemu dengan Angga, siswa SMA Brawijaya yang juga merupakan musuh terbesar Ari. Setelah itu, keduanya menjadi dekat. Ari disadarkan tentang hubungan seksual Tari dan Angga. Itu mencekiknya. Kecemburuan adalah kobaran api yang menyala-nyala. Angga yang bermaksud melenyapkan Ari, kemudian menyusun rencana jahat dengan menculik Tari dan memaksa Ari untuk bertarung dengannya. Tari terkejut mengetahui bahwa orang yang membantunya bukanlah Ari, melainkan saudara kembar Ari, Ata.

Jadi siapa Ari dan Ata?

Benarkah Ari selalu menjadi penari?

Download Film Jingga dan Senja Episode 4

nah Penasaran dengan Film Jingga dan Senja ini, bagi kalian yang ingin menonton atau mendownload Film Jingga dan Senja Episode 4 admin sediakan link nya di bawah

Download

Atau Tonton Di bswah ini

Tonton