Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Downlaod Film Love Story 2021 Sekhar Kammula

Downlaod Film Love Story 2021 Sekhar Kammula  - Sekhar Kammula menulis dan menyutradarai Love Story, sebuah film India dalam bahasa Telugu yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021. Naga Chaitanya dan Sai Pallavi muncul dalam film tersebut, yang diproduksi oleh Amigos Creations dan Sree Venkateswara Cinemas. Rajeev Kankala, Devayani, Easwari Rao, dan Uttej termasuk di antara anggota pemeran pendukung. Saat mengejar aspirasi mereka di kota, Revanth (Chaitanya) dan Mounika (Pallavi) berpapasan, dan film tersebut menceritakan interaksi kasta mereka.

Pengambilan gambar utama film ini dimulai pada September 2019 setelah dikonfirmasi pada Juni 2019. Sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Hyderabad dan lokasi Telangana lainnya, dengan beberapa hari di Dubai untuk pengambilan gambar yang baik. Pembuatan film dihentikan pada Maret 2020 karena epidemi COVID-19. Syuting dimulai pada bulan September dan akan berakhir pada November 2020. Soundtrack film ini sedang disusun oleh Pawan Ch, dan sinematografi dan editing sedang ditangani oleh Vijay C. Kumar dan Marthand K. Venkatesh, masing-masing.

Awalnya dijadwalkan tayang pada 2 April 2020, Love Story telah berulang kali ditunda karena epidemi COVID-19. Film ini tayang perdana di bioskop pada 24 September 2021, dengan tinjauan beragam dari para kritikus yang memuji para pemainnya tetapi menyatakan kekecewaannya dengan durasi film tersebut. Film ini meraup $8,75 crore di India pada hari pertama, total hari pembukaan terbesar sejak bioskop dibuka kembali dan mulai ditayangkan setelah gelombang kedua covid. Naga Chaitanya tentu saja memberikan salah satu penampilan terbaik dalam karirnya bersama Revanth. Dia ditugaskan untuk bersikap lembut, sopan, sadar akan batasan seorang gadis, dan ingin bekerja lebih keras untuk cinta - dan dia berhasil dalam hal itu. Sai Pallavi adalah mimpi untuk melihat pertunjukan, tetapi kesenangan mutlak untuk menonton tarian. Anda bergidik setiap kali dia mundur dari sentuhan seorang pria, hati Anda sakit ketika dia menangis, dan hati Anda melonjak ketika tampaknya dia telah menemukan pendamping yang dapat dipercaya di Revanth. Rajeev Kanakala diberi peran dalam dialog baazi yang melampaui penjahat stereotip. Dia dapat diandalkan seperti biasa dan selalu memenuhi kewajibannya. Seperti halnya Easwari Rao dan Uttej, keduanya menginginkan Revanth dengan baik tetapi percaya bahwa tujuannya adalah terburu-buru. Suasana film ini diperkuat oleh musik Pawan Ch dan kamera Vijay C Kumar.

Namun, Kisah Cinta bukan tanpa kekurangan. Dalam pengaturan yang masuk akal, karakter Uttej menyusun strategi yang agak tidak masuk akal untuk memastikan keberhasilan pernikahan. Meskipun demikian, ini menunjukkan pentingnya tindakan hukuman seperti ini. Selain itu, endingnya menyerah untuk membantu Revanth, meski hanya sebentar, dalam mencapai momen heroiknya. Beberapa orang mungkin mengklaim bahwa film tersebut kadang-kadang tertinggal, dengan berbagai segmen mengulangi topik yang telah ditetapkan sebelumnya. Orang lain mungkin berpendapat bahwa narasi dua individu yang berusaha meyakinkan keluarga mereka tentang cinta mereka tidaklah unik. Dan cara Kammula membangun pengungkapan besar-besaran Mouni sepanjang film membuat satu pertanyaan apakah itu sedikit terburu-buru. Demikian juga, kesimpulannya tampak tergesa-gesa. Dia layak mendapat pujian, karena memperlakukan ketidakadilan kasta dan kekerasan seksual anak dengan lembut, daripada menggunakannya sebagai klise sastra untuk mempromosikan plot. Alih-alih itu, prinsip-prinsip ini diintegrasikan ke dalam struktur karakternya.

Sementara Tollywood baru-baru ini menangani tema-tema ketidakadilan kasta, jarang sekali film seperti Love Story ditampilkan dengan begitu halus. Selanjutnya, kesulitan perempuan jarang digambarkan dalam film-film populer. Hadiri filmnya jika Anda menikmati kisah cinta yang rumit.

Downlaod Film Love Story 2021 Sekhar Kammula 

untuk kalian yang penasaran dengan film Love Story 2021 ini bisa anda kunjungi link dibawah ini untuk mendownload atau menontonnya secara streaming

Download