Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Bimtek TIM dan Pemberitahuan Logistic Service Provider (LSP)

Infoopm.com - Pelaksanaan Bimtek TIM dan Pemberitahuan Logistic Service Provider (LSP) -  Berdasarkan surat edaran Kementrian Agama Republik Indonesai Tertanggal 04 Oktober 2021 diberitahukan bahwa saat ini Bimbingan Teknis Pembekalan Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK) sedang berlangsung di tingkat Provinsi dan akan berakhir tanggal 17 Oktober 2021. 

Selanjutnya Bimbingan Teknis bagi Tim Inti Madrasah (TIM) di 312 Kabupaten/Kota secara daring dengan memanfaatkan platform Learning Management System (LMS). Sehubungan dengan hal tersebut, kami berharap Bapak/Ibu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota segera menugaskan Districk Coordinating Unit (DCU) atau kepala Bidang yang relevan (Jika di Kabupaten/Kota belum terbentuk DCU) untuk melakukan koordinasi dengan Fasilitator yaitu Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK) untuk melakukan persiapan Bimtek diantaranya penetapan tanggal pelaksanaan Bimtek, pembagian tugas TIK, mengudang peserta, dan persiapan lain. Daftar DCU dapat diunduh melalui link:

https://1drv.ms/b/s!Ausog2Toa8BcgaJtZl0_tdqvP936xw?e=mA22yb

Adapun Jadwal Bimtek Bagi TiM adalah sebagai berikut

  • Angkatan 1: Dimulai 18 Oktober 2021 (Bagi Rombongan Belajar yang sampai dengan tanggal 10 Okober 2021 seluruh data pesertanya sudah diverifikasi )
  • Angkatan ke 2 dimulai tanggal 5 November 2021 (Rombongan Belajar sisanya)

Perlu kami beritahukan bahwa selama persiapan dan pelaksanaan Bimtek Bagi TIM, DCU akan dibantu oleh Logistic Service Provider (LSP) dengan nama perusahaan seperti pada Lampiran 2. Staf LSP di Kabupaten/Kota akan membantu selama 1 bulan, dimulai minggu pertama Oktober 2021. Pihak LSP yang bersangkutan akan menghadap Ketua DCU untuk mengenalkan diri dengan membawa surat ini. Adapan bantuan yang diberikan LSP diantaranya, membantu penyebaran undangan Bimtek, melakukan verifikasi data madrasah dan peserta Bimtek, memastikan sebelum Bimtek dimulai peserta telah melakukan registrasi dan login ke dalam LMS. Selanjutnya proses pembayaran hak fasilitator dan peserta akan dilakukan oleh Tim LSP dari kantor pusat masing-masing.

Untuk mengunduh Lapiran Surat Silahkan Download disini