Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link streaming Film Kau dan Dia Movie Gratis 2021

Link streaming Film Kau dan  Dia Movie Gratis 2021Pada kesempatan ini admin akan  berbagi artikel tentang link streaming Film Kau dan  Dia, bagi para pencinta film drama romanis tentu tak mau ketinggalan dengan film yang satu ini,dimana bagi para pencita film drama romantis bisa tonton secara streaming pada link yang akan admin bagikan dibawah, sebelumnya Film Kau dan Dia merupakan salah satu  film drama romantis Indonesia tahun 2021 yang lagi popuper, dimana Film Kau & Dia ditayangkan perdana secara gratis pada 14 September 2021 di MAXstream dengan trailer yang dirilis sehari sebelum penayangan perdananya melalui YouTube.
Film yang di  sutradarai oleh Ivan Bandhito ini sekilas menceritakan dua gadis remaja dari keluarga yang berbeda, tumbuh bersahabat dan berjanji saling selalu ada dan melindungi satu sama lain.
Selain itu juga Film Kau dan Dia dibintangi beberapa aktor yang profesional diantaranya Anneth Delliecia sebagai Anneth, Kaines Adriana sebagai Anneth Kecil, Zara Leola sebagai Zara, Azahbel Lyrna sebagai Zara kecil, Ari Irham sebagai Naldo, Rayhan Cornelis sebagai Naldo Kecil, Rheno Poetiray sebagai Diego, Tirtha Samodra sebagai Diego Kecil, Wulan Guritno sebagai Ibu Anneth, Enda Ungu sebagai Ayah Zara, Endhita sebagai Ibu Zara dan masih banyak lagi pemeran dalam film ini, 
Sinopsis film ini bermula dari cerita kisah hidup Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja ini mepukan gadis yang dari keluarga berbeda, mereka pun menjalani kehidupannya dengan tumbuh bersahabat dan berjanji saling selalu ada dan melindungi satu sama lain. Namun Persahabatan mereka diuji dari kehadiran siswa baru dari Bandung yang bernama Naldo (Ari Irham), Naldo yang bertemu dengan zara secara tidak langsung tumbuh benioh-benih cinta. Namun, di sisi lain Naldo memendam rasa kepada Anneth. Kepedihan Zara semakin mendalam ketika melihat Anneth mulai memiliki perasaan yang sama.
Bagaimana keseruan film kau dan aku ini?
bagaimana akhir dari cerita kisah dua sahabat ini?
Apakah mereka akan tetap mempertahankan persahabatannya?
Atau akan terjadi perselisihan diantara dua sahabat ini?
Simak selanjutnya dengan menontonnnya link dibawah

Tonton Disini

semoga bermanfaat terimakasih