Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia! Sinopsis Film Selesai, Peliknya Pasangan Gading Marten dan Ariel Tatum

Ini dia! Sinopsis Film Selesai, Peliknya Pasangan Gading Marten dan Ariel Tatum - Selesai ialah film garapan Tompi yang dijadwalkan tayang mulai esok, Jumat( 13/ 8/ 2021) di Bioskop Online. Sukses dalam film Pretty Boys, Tompi bekerjasama dengan Imam Darto guna menggarap naskah film Selesai. Gading Marten, Ariel Tatum, serta Anya Geradine didapuk selaku pemeran tokoh utama. Film di dasar naungan rumah penciptaan Beyoutiful Pictures ini pula mengaitkan Tika Pangabean, Marini SoejoSoemarno, Faris Nahdi, serta Imam Darto.

Selesai mengisahkan rumah tangga Broto( Gading Marten) dengan Ayu( Ariel Tatum) yang tidak berjalan lembut sampai terancam gagal.

Suasana pandemi serta ikatan hitam Broto serta Anya( Anya Geraldine) yang sudah berlangsung setahun merangsang keretakan rumah tangga Broto serta Ayu. Fakta perselingkuhan Broto lambat perlahan-lahan terungkap sampai Ayu tidak mampu bertahan. Tetapi, dia mencintai mertuanya.

Bila rumah tangga Ayu serta Broto wajib   Selesai, Ayu berpesan pada suaminya supaya Anya tidak hendak menyakiti hati mertuanya.

Gimana nasib ikatan hitam Broto serta Anya? 

Apakah rumah tangga Ayu hendak bertahan? 

Saksikan film   Selesai di layanan streaming Bioskop Online mulai esok, Jumat( 13/ 8/ 2021).