Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menaikkan kelas siswa emis 4.0

cara menaikkan kelas siswa emis 4.0 - EMIS yang merupakan suatu sistem pendataan pendidikan yang dikelola oleh Kementerian Agama, saat ini tengah melakukan revitalisasi dan pengembangan untuk menghadirkan sistem yang lebih baik dan lebih handal dengan didukung oleh teknologi yang lebih mutakhir serta beberapa terobosan baru.

Pada 25 Februari 2021, EMIS yang baru merilis fungsi terkait Data Lembaga Madrasah dengan tujuan untuk melakukan tinjauan dan revisi data lembaga. EMIS telah menghadirkan branding yang baru, serta akan terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lain, diantaranya e-RKAM, Simpatika, BOS, AKSI, dan Siaga. 

Emis 4.0 merupakan aplikasi pendaatan berbasis online dibawah naungan kementrian agama ,  pendataan tahun pelajaran ganjil 2021/2022 pun ssudah dimulai, tentu semua siswa yang terdata di emis pada tahun ajaran Genap 2020/2021 seharusnya sudah diluluskan oleh madrsah asal, banyak sekali para Operator madrasah yang mungkin terkendala dalam cara menaikkan kelas siswa emis 4.0, karena versi emis 4.0 merupakan versi terbaru dari aplikasi emis, tentu fitur-fitur baru pun bermunculan diaplikasi emis 4.0 ini salah satu nya cara menaikkan kelas siswa emis 4.0.

baiklah kali ini admin berbagi tutorila ynag bapak ibu bisa simak untuk Mcara menaikkan kelas siswa emis 4.0 berupa vidio tutorial berikut ini


Demikian lah vidio tutorial cara menaikkan kelas siswa emis 4.0 semoga bermanfaat.

untuk tutorial chanel Youtube silahkan kunjungi di www.TsMedia.com

Untuk gabung Grub Telegram Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp I Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp II Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan