Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Bantuan Sarpras madrasah tahun 2021

Bantuan Sarpras madrasah tahun 2021 - melalui surat edaran omor : B-1720.5/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/06/2021 tanggal 11 Juni 2021 tentang Pemberitahuan yang terkait dengan Program Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah Tahun 2021 ,Subdit Sarpras madrasah telah memberikan pemberitahuan melalui surat dari Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sarana – Parasarana madrasah tentunya sangat menunjjang pembelajaran bagi guru dan siswa dalam penyelenggaran pembelajaran.
Bantuan Sarpras madrasah tahun 2021

Ajuan bantuan ini adalah sebagai solusi dan efektifitas bagi madrasah yang ingin mendapatkan bantuan sarana prasarana. karena caranya sangat mudah dan tidak sulit.

batuan ini bisa di ajukan oleh pihak madrasah yang berminat mengajukan Proposal Bantuan Sarana – parasaraana bisa melakukan login di website subdit Sarpras madrasah pada tahun 2021 di halaman https://appmadrasah.kemenag.go.id/simsarpras//login dan kemudian login, untuk pertama login silahkan login menggunakan NSM madrasah dan password NSM madrasah.

semoga bermanfaat dan semoga selalu diberikan kemudahan untuk segala urusan AMIN...

Jangan Lupa juga gabung dengan Fans Page Facebook kami klik  Info Madrasah

untuk tutorial chanel Youtube silahkan kunjungi di www.TsMedia.com

Untuk gabung Grub Telegram Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp I Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp II Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

sapras