Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Download bank soal UM Al Qur’an Hadits Jenjang MI

Download bank soal UM Al Qur’an Hadits Jenjang MI


Download bank soal
UM Al Qur’an Hadits Jenjang MI - bapak ibu yang berbahagia alhamdullialah masih kali ini admin akan membagikan bank soal ujian madrasah tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), di mana mungkin bank soal ini bermanfaat bagi bapak ibu guru kelas jenjang sekolah dasar.

Sesuai dengan SK Dirjen No.752 Tahun 2021 tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 bahwa Ujian Madrasah di selenggarakan oleh pihak madrasah dan ujian ini dapat diselenggarakan dalam bentuk  ujian praktik tes tulis,, penugasan, portofolio nilai rapor semester sebelumnya dan tugas harian yang ada, atau bentuk lain yang memungkinkan dapat dilakukan oleh madrasah di masa pandemi.

Sesuai dengan judul admin bank soal Ujian MAdrasah Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), kali ini admin akan berbagi file arsip bank soal yang dapat bapak ibu download dan gunakan untuk refrensi ujian madrasah.

Pada file bank soal ini sudah lengkap dengan KI KD bahkan sudah ada kisi-kisi perbutir soal dan lengkap dengan jawabannya.

file bank soal ini sebenernya formatnya  cocok di gunakan untuk ujian secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi UMBK yang dulu sempat dirilis olek pihak kemeg, dimana aplikasi ini menggunakan file VDI yang di install di server, tapi tidak menutup kemungkinan bapak ibu pun bisa menyesuaikan dengan keadaan madrasah masing-masing, yaitu dengan memodifikasi file bank soal nya.

baiklah silahkan bapak ibu download arsip Ujian Madrasah Jenjang MI  sekitar 100 butir soal per mata pelajarannya berikut ini :

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan atas kunjungannya kami sampaikan terima kasih,

Soal